Sabtu, 29 Juni 2013

Cara Menambah Followers Twitter Secara Cepat


Hallo sobat laros, hari ini saya akan membagikan Cara Menambah Followers Twitter Secara Cepat. Kalian jangan heran kalau teman di twitter anda membeludak. Dia mungkin memnggunakan suatu aplikasi atau software yang bisa menambah followers secara cepat. Terserah anda percaya atau tidak inilah dunia maya. Dalam posting kali ini saya akan membagikan ilmu yang pernah saya terapkan hehehehehe ^_^

Berikut ini adalah daftar aplikasi yang bisa menambah followers twitter secara cepat:
  • http://followback.info/loginwgi.php
  • http://letgetmorefollowers.info/logintaw.php
  • http://hitfollow.info/logintra.php
  • http://plusfollower.info/logintra.php
  • http://newfollow.info/loginipu.php
Tutorial penggunaanya:
  • Buka alamat-alamat di atas.
  • Pilih yang plan FREE aja, cari tombolnya, pasti ketemu di situ. Biasanya tulisannya "Get It Now"
  • Login pake twitter kamu
  • bimsalabim!!! Follower kamu nambah! wkwkwkw ^_^
Nah itulah Cara Menambah Followers Twitter Secara Cepat.
semoga artikelnya bermanfaat
Salam blogger Indonesia !!!
yovi adyuta Tips and Trik

Plants vs Zombies 2 Ditunda Perilisannya

Hallo sobat laros, hari ini saya ingin memberitahukan bahwa game Plants vs Zombies 2 Ditunda Perilisannya. Bagi penggermar  game Plants vs Zombies jangan sedih ya. Setelah pada sebelumnya, pihak PopCap mengumumkan bahwa tanggal 18 Juli 2013 akan menjadi saat perilisan dari Plants vs Zombies 2, akhirnya pihak dari PopCap mengumumkan kembali masalah penundaan dari perilisan Plants vs Zombies 2. Para penggemar dari pertarungan strategi antara tumbuhan dan zombie ini sepertinya harus bersabar lagi hingga waktu yang belum ditentukan.

Melalui akun resmi Twitter Plants vs Zombies 2, mereka mengatakan bahwa belum akan dirilis pada akhir musim panas ini. Tidak dijelaskan mengapa bisa terjadi penundaan, walaupun pada tweet selanjutnya, PopCap menyatakan bahwa ingin memastikan game ini akan melebihi ekspektasi dari para penggemar Plants vs Zombies 2. Berita lainnya juga mengatakan bahwa pada nantinya akan hadir pertama kali di iOS, dan penundaan ini tidak menjadi sebuah jaminan akan hadirnya game Plants vs Zombies 2 di platform lainnya, bahkan untuk PC. Tetapi yang sudah pasti dan sudah dikonfirmasi adalah iOS pasti akan mendapatkan rilis pertamanya.
yovi adyuta Game, News
Jumat, 28 Juni 2013

Tips Sebelum Membuat Suatu Keputusan

‘Guess if you can, choose if you dare.’ -Pierre Corneillie-

Roda waktu tak pernah menunggu, ia akan pergi dan terus berlalu. Tiada apa yang ada pada usia melainkan hanyalah detik-detik kehidupan yang semakin berkurang. Pertambahan umur membuatkan manusia semakin matang secara teorinya. Namun adakah perkara itu merupakan suatu realiti secara praktikal?


Manusia. Mereka dikurniakan akal. Namun sejauh mana mereka memanfaatkannya? Sejauh mana akal itu digunakan berbanding emosi yang menjadi pilihan? Berbicaranya daku bukan kerana apa, kerana penyakit dalam masyarakat kita semakin melata.

Sukar untuk membuat keputusan. Tidak tahu, mana yang benar atau sebaliknya. Segalanya seakan sama. Kebenaran itu kabur, kebatilan pula kelam.

Ada bezakah?

Membuat Keputusan

Membuat keputusan, rumitkan? Banyak perkara yang perlu kita fikirkan. Suatu perkara yang akan jadi penentu.

Sama ada matlamat kita untuk membuat sesuatu perkara itu tercapai atau tidak. Perkara yang sangat penting.

‘It does not take much strength to do things, but it requires great strength to decide on what to do.’ -Elbert Hubbard-

1. Pastikan bahawa minda anda berada dalam keadaan baik.

Perkara pertama yang perlu kita lihat adalah keadaan minda kita.

Adakah ketika itu kita sedang marah?

Atau sedang sedih? Kecewa? Geram?

Sakit hati? Patah hati? Makan hati? Panas hati? Retak hati?

Dan segala jenis hati yang ada kaitan atau dengan bahasa mudahnya dalam keadaan tak gembira?

Kenapa perlu berbuat demikian?

Jawapannya mudah, kerana perkara itulah yang akan mempengaruhi keputusan kita. Tika sedang marah, berapa ramai manusia yang mampu membuat keputusan dengan baik? Tengok sahaja kes cerai yang berleluasa di Malaysia. Puncanya apa? Bergaduh dah semestinya. Cuma, apa yang boleh kita beri perhatian, waktu si suami menjatuhkan talak adalah ketika mana suami itu sedang marah. Marah yang teramat sangat, umpama magma yang meletus menjadi lava.

Membuat keputusan dalam keadaan marah adalah amatlah ditegah. Kemungkinan untuk keputusan kita memberi hasil yang negatif itu amat tinggi. Begitu juga dengan sedih, kecewa dan adik-beradiknya.

Jadi, buatlah keputusan ketika kita dalam keadaan gembira, tenang dan relaks. Sebab minda kita ketika itu lebih terbuka dan rasional. Boleh membezakan yang mana baik dan yang mana lebih baik untuk kebaikan masa hadapan.

Pastikan minda anda dalam keadaan bersedia sebelum membuat keputusan, jika tidak. Maka seeloknya tangguh dulu keputusan itu. Pergi ambil wudhuk dan kalau rajin solatlah istikharah. Minta petunjuk dariNya. InsyaAllah, hasil keputusan anda : Positif.

2. Berhenti ‘berfikir’ tentang pilihan anda.

Berhenti berfikir? Maksudnya? Tidurkah?

Bukan. Maksudnya di sini, ubah sudut pandang kita. Take another look from the other side.

Jika sebelum ini kita berfikir dari sudut rasional dan logik keputusan kita, apa kata kita ambil berat juga bab lain yang berkaitan dengan emosi kita.

Eah? Tadi kata jangan ikut emosi? Hah, macam mana ini?

Begini, emosi adalah elemen yang amat penting untuk manusia. Tidaklah semua emosi itu negatif, walaupun perbualan Melayu ada yang menggambarkan ‘emosi’ itu sebagai suatu yang negatif, namun emosi itu sendiri pada asalnya adalah positif. Seperti mana salah faham konsep ‘couple’ dan ‘cinta’ dalam masyarakat kita. Perkara yang sama terjadi kepada emosi. Kasihan mereka, manusia meninta, mereka merana.

Kita perlu ambil kira faktor emosi kita juga. Dengan kata lain, kita cuba letakkan diri kita dalam suasana tersebut. Adakah kita selesa dengan keputusan kita? Adakah kita gembira apabila keputusan itu dibuat?

Satu contoh, ketika mana kita perlu memilih sama ada hendak pulang bermalam pada hujung minggu atau nak study di dorm. Secara rasionalnya, study di dorm adalah lebih bagus, kita akan dapat ulangkaji pelajaran dan menambah kefahaman dalam masa yang sama meningkatkan lagi kemungkinan untuk dapat cemerlang dalam peperiksaan. Tambahan pula, kita tidak membazir wang untuk tambang dan membazir waktu ketika perjalanan pulang.

Namun begitu, adakah anda gembira dengan keputusan anda? Lebih-lebih lagi bagi mereka yang sudah lama tidak pulang, sudah semestinya anda tidak gembira. Lebih malang lagi apabila rasa tidak gembira itu berlarutan sehinggalah masa peperiksaan, sampaikan anda pun dah tak boleh tumpu kerana terlalu memikirkan dan kerinduan. Maka, adakah keputusan yang anda buat berdasarkan rasional itu tadi membuahkan hasil yang positif?

Tidak.

Oleh itu, instead of fikir sahaja, kita perlu hayati pilihan kita. Hayati? Maksudnya, feel lah tentang pilihan kita itu. Sama ada kita selesa atau tidak. Syumulkan sudut pandang anda. InsyaAllah, perkara yang kita selesa itu akan menjadikan kita lebih berusaha untuk melaksanakannya.

‘When you base your life on what’s in your heart, the majority of your decisions are already made.’ -Paul Clark-

3. Menilai setiap kemungkinan dan mempunyai matlamat yang jelas.

Senang cerita, optimis.

Nilai keputusan kita dari segi baik dan buruknya. Bukan sahaja bagi diri kita, tetapi juga untuk mereka di sekeliling. Sama ada keputusan itu membuatkan orang lain selesa atau tidak.

Sebagai contoh, kita nak study dalam bilik. Jadi kita stay up sampai lewat malam. Lampu pun terpasang, dalam masa yang sama orang lain nak tidur. Jadi adakah keputusan kita untuk study dalam bilik itu adalah keputusan yang baik?

Semestinya tidak.

Setiap orang mempunyai hak, dan ketika itu kita telah merampas hak kawan kita untuk tidur dalam keadaan selesa.

Jadi, sekarang ini apa yang boleh kita beri perhatian. Sebelum membuat keputusan, kita perlu kikis perasaan ego dalam diri. Pastikan keputusan kita menghormati hak orang lain dan yang paling penting selari dengan syara’.

‘Everyone should carefully observe which way their heart draws them, and then choose that way with all their strength.’ -Hasidic Saying-

Ingat, apa pun keputusan anda, buatlah dengan minda yang terbuka dan yang paling penting, keputusan yang dibuat tidak lain hanyalah kerana Allah dan bermatlamatkan perjuangan untuk agamaNya.
yovi adyuta Motivasi
Rabu, 26 Juni 2013

Tips Bahagia Setiap Hari

Bahagia setiap hari adalah dambaan setiap orang. Siapa yang tidak mau bahagia? tetapi terkadang kita susah mendapatkan kebahagiaan itu. Dalam tulisan saya kali ini akan saya bahas Tips Bahagia Setiap Hari

Tips Bahagia Setiap hari sebagai berikut:

  • Bersyukur
Kita harus bersyukur, karena kita masih bisa bernafas sampai saat ini, bisa menikmati indahnya dunia. Bersyukur juga karena kita masih diberi kesempatan menjadi lebih baik lagi dari yang kemarin.
  • Awali Kegiatan dengan bismillah
Ucapkan kata bismillah sebelum memulai suatu kegiatan. Bismillah dapat menjauhkan diri kita dari bisikan setan dan perasaan was was.
  • Tekad Bermotivasi
Ucapkan dalam hati dan kepada diri yang anda mahu bersemangat sepenuhnya. Dengarkan dan baca bahan bermotivasi sebelum memulakan tugas. Di waktu awal pagi, jangan buka email, baca newspaper, baca gosip-gosip mahupun join sesi mengumpat bersama kawan-kawan. Hal ini kerana ia menerbitkan energi negatif lalu menghalang anda dari bermotivasi sepanjang hari.
  • Senyum
Awali harimu dengan senyuman karena senyuman adalah awal dari hidup bahagia. Senyum mencerminkan diri kita selalu gembira.

  • Belajar mencintai
Belajarlah untuk menyukai dan secara ideal untuk mencintai diri sendiri. Kita harus cinta sebelum kita dapat dicintai. Mencintai orang lain dan dicintai oleh orang lain adalah komponen kunci dari kebahagiaan. 
  • Hidup sehat
Hidup dengan kehidupan yang sehat. Makan dengan baik dan tetap aktif. Berolahraga secara teratur. Meskipun tidak mungkin, ini sulit untuk menjadi bahagia jika Anda terus-menerus sakit dan tidak sangat sehat.
  • Kelola waktu
Kelola waktu Anda dan prioritas. Orang-orang bahagia cenderung untuk percaya mereka lebih mengendalikan hidup mereka. Dalam melakukannya, mereka lebih mungkin untuk mengambil pendekaan  aktif untuk menyelesaikan masalah. Jika sesuatu tidak cukup tepat dalam hidup Anda, lakukan sesuatu. Dan selanjutnya, pastikan bahwa apa yang Anda lakukan adalah penting. Letakan hal pertama menjadi yang pertama.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Tips Bahagia Setiap Hari. Semoga artikelnya bermanfaat ^-^



yovi adyuta Motivasi, Tips and Trik

20 Amalan Supaya Dipermudah Rezeki

Amalan-amalan ini menjadi sebab Allah limpahi hamba-Nya dengan keluasan rezeki dan rasa kaya dengan pemberian-Nya. Berdasarkan konsep rezeki yang telah diperkatakan, Allah memberi jalan buat setiap hamba-Nya untuk memperolehi rezeki dalam pelbagai bentuk yang boleh menjadi punca kebaikan dunia dan akhirat. Di antaranya:

1. Menyempatkan diri beribadah

Allah tidak sia-siakan pengabdian diri hamba-Nya, seperti firman-Nya dalam hadis qudsi:
“Wahai anak Adam, sempatkanlah untuk menyembah-Ku maka Aku akan membuat hatimu kaya dan menutup kefakiranmu. Jika tidak melakukannya maka Aku akan penuhi tanganmu dengan kesibukan dan Aku tidak menutup kefakiranmu. ” (Riwayat Ahmad, Tirmizi, Ibnu Majah dan al-Hakim dari Abu Hurairah r.a.)

2. Memperbanyak istighfar

Istighfar adalah rintihan dan pengakuan dosa seorang hamba di depan Allah , yang menjadi sebab Allah jatuh kasih dan kasihan pada hamba-Nya lalu Dia berkenan melapangkan jiwa dan kehidupan si hamba. Sabda Nabi s.a.w.:
“Barang siapa memperbanyak istighfar maka Allah s.w.t akan menghapuskan segala kedukaannya, menyelesaikan segala masalahnya dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka.” (Riwayat Ahmad, Abu Daud, an-Nasa’i, Ibnu Majah dan al-Hakim dari Abdullah bin Abbas r.a.)

3. Tinggalkan perbuatan dosa

Istighfar tidak laku di sisi Allah jika masih buat dosa. Dosa bukan saja membuat hati resah malah menutup pintu rezeki. Sabda Nabi s.a.w.:
“… dan seorang lelaki akan diharamkan baginya rezeki kerana dosa yang dibuatnya.” (Riwayat at-Tirmizi)

4. Sentiasa ingat Allah

Banyak ingat Allah buatkan hati tenang dan kehidupan terasa lapang. Ini rezeki yang hanya Allah beri kepada orang beriman. Firman-Nya:
“(iaitu) orang-orang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingati Allah . Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah hati menjadi tenteram.” (Ar-Ra’d: 28)

5. Berbakti dan mendoakan ibu bapa

Dalam hadis riwayat Imam Ahmad, Rasulullah s.a.w. berpesan agar siapa yang ingin panjang umur dan ditambahi rezekinya, hendaklah berbakti kepada ibu bapanya dan menyambung tali kekeluargaan. Baginda s.a.w. juga bersabda:
“Siapa berbakti kepada ibu bapanya maka kebahagiaanlah buatnya dan Allah akan memanjangkan umurnya.” (Riwayat Abu Ya’ala, at-Tabrani, al-Asybahani dan al-Hakim)

Mendoakan ibu bapa juga menjadi sebab mengalirnya rezeki, berdasarkan sabda Nabi s.a.w.:
“Apabila hamba itu meninggalkan berdoa kepada kedua orang tuanya nescaya terputuslah rezeki (Allah ) daripadanya. ” (Riwayat al-Hakim dan ad-Dailami)

6. Berbuat baik dan menolong orang yang lemah

Berbuat baik kepada orang yang lemah ini termasuklah menggembirakan dan meraikan orang tua, orang sakit, anak yatim dan fakir miskin, juga isteri dan anak-anak yang masih kecil. Sabda Nabi s.a.w.:
“Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rezeki melainkan kerana orang-orang lemah di kalangan kamu.” (Riwayat Bukhari)

7. Tunaikan hajat orang lain

Menunaikan hajat orang menjadi sebab Allah lapangkan rezeki dalam bentuk tertunainya hajat sendiri, seperti sabda Nabi s.a.w.:
“Siapa yang menunaikan hajat saudaranya maka Allah akan menunaikan hajatnya…” (Riwayat Muslim)

8. Banyak berselawat

Ada hadis yang menganjurkan berselawat jika hajat atau cita-cita tidak tertunai kerana selawat itu dapat menghilangkan kesusahan, kesedihan, dan kesukaran serta meluaskan rezeki dan menyebabkan terlaksananya semua hajat. Wallahu a’lam.

9. Buat kebajikan banyak-banyak

Ibnu Abbas berkata:
“Sesungguhnya kebajikan itu memberi cahaya kepada hati, kemurahan rezeki, kekuatan jasad dan disayangi oleh makhluk yang lain. Manakala kejahatan pula boleh menggelapkan rupa, menggelapkan hati, melemahkan tubuh, sempit rezeki dan makhluk lain mengutuknya. “

10. Berpagi-pagi

Menurut Rasulullah s.a.w., berpagi-pagi (memulakan aktiviti harian sebaik-baik selesai solat Subuh berjemaah) adalah amalan yang berkat.

11. Menjalin silaturrahim

Nabi s.a.w. bersabda:
“Barang siapa ingin dilapangkan rezekinya dan dilambatkan ajalnya maka hendaklah dia menghubungi sanak-saudaranya. ” (Riwayat Bukhari)

12. Melazimi kekal berwuduk

Seorang Arab desa menemui Rasulullah s.a.w. dan meminta pedoman mengenai beberapa perkara termasuk mahu dimurahkan rezeki oleh Allah . Baginda s.a.w. bersabda: “Sentiasalah berada dalam keadaan bersih (dari hadas) nescaya Allah akan memurahkan rezeki.” (Diriwayatkan daripada Sayidina Khalid al-Walid)

13. Bersedekah

Sedekah mengundang rahmat Allah dan menjadi sebab Allah buka pintu rezeki. Nabi s.a.w. bersabda kepada Zubair bin al-Awwam:
“Hai Zubair, ketahuilah bahawa kunci rezeki hamba itu ditentang Arasy, yang dikirim oleh Allah azza wajalla kepada setiap hamba sekadar nafkahnya. Maka siapa yang membanyakkan pemberian kepada orang lain, nescaya Allah membanyakkan baginya. Dan siapa yang menyedikitkan, nescaya Allah menyedikitkan baginya.” (Riwayat ad-Daruquthni dari Anas r.a.)

14. Melazimi solat malam (tahajud)

Ada keterangan bahawa amalan solat tahajjud memudahkan memperoleh rezeki, menjadi sebab seseorang itu dipercayai dan dihormati orang dan doanya dimakbulkan Allah .

15. Melazimi solat Dhuha

Amalan solat Dhuha yang dibuat waktu orang sedang sibuk dengan urusan dunia (aktiviti harian), juga mempunyai rahsia tersendiri. Firman Allah dalam hadis qudsi:
“Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat pada waktu permulaan siang (solat Dhuha), nanti pasti akan Aku cukupkan keperluanmu pada petang harinya.” (Riwayat al-Hakim dan Thabrani)

16. Bersyukur kepada Allah

Syukur ertinya mengakui segala pemberian dan nikmat dari Allah . Lawannya adalah kufur nikmat. Allah berfirman:
“Demi sesungguhnya! Jika kamu bersyukur, nescaya Aku tambahi nikmat-Ku kepadamu, dan demi sesungguhnya jika kamu kufur, sesungguhnya azab-Ku amat keras.” (Ibrahim: 7)

Firman-Nya lagi: “… dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.” (Ali Imran: 145)

17. Amalkan zikir dan bacaan ayat Quran tertentu

Zikir dari ayat-ayat al-Quran atau asma’ul husna selain menenangkan, menjenihkan dan melunakkan hati, ia mengandungi fadilat khusus untuk keluasan ilmu, terbukanya pintu hidayah, dimudahkan faham agama, diberi kemanisan iman dan dilapangkan rezeki.

Misalnya, dua ayat terakhir surah at-Taubah (ayat 128-129) jika dibaca secara konsisten tujuh kali setiap kali lepas solat, dikatakan boleh menjadi sebab Allah lapangkan kehidupan dan murahkan rezeki.

Salah satu nama Allah , al-Fattah (Maha Membukakan) dikatakan dapat menjadi sebab dibukakan pintu rezeki jika diwiridkan selalu; misalnya dibaca
“Ya Allah ya Fattah” berulang-ulang, diiringi doa: “Ya Allah , bukalah hati kami untuk mengenali-Mu, bukalah pintu rahmat dan keampunan-Mu, ya Fattah ya ‘Alim.”

Ada juga hadis menyebut, siapa amalkan baca surah al-Waqi’ah setiap malam, dia tidak akan ditimpa kepapaan. Wallahu a’lam.

18. Berdoa

Berdoa menjadikan seorang hamba dekat dengan Allah , penuh bergantung dan mengharap pada rahmat dan pemberian dari-Nya. Dalam al-Quran, Allah suruh kita meminta kepada-Nya, nescaya Dia akan perkenankan.

19. Berikhtiar sehabisnya

Siapa berusaha, dia akan dapat. Ini sunnatullah. Dalam satu hadis sahih dikatakan bahawa Allah berikan dunia kepada orang yang dicintai-Nya dan yang tidak dicintai-Nya, tapi agama hanya Allah beri kepada orang yang dicintai-Nya saja. (Riwayat Ahmad, Ibnu Abi Syaibah dan al-Hakim) Bagi orang beriman, tentulah dia perlu mencari sebab-sebab yang boleh membawa kepada murah rezeki dalam skop yang luas. Misalnya, hendak tenang dibacanya Quran, hendak dapat anak yang baik dididiknya sejak anak dalam rahim lagi, hendak sihat dijaganya pemakanan dan makan yang baik dan halal, hendak dapat jiran yang baik dia sendiri berusaha jadi baik, hendak rezeki berkat dijauhinya yang haram, dan sebagainya.

20. Bertawakal

Dengan tawakal, seseorang itu akan direzekikan rasa kaya dengan Allah . Firman-Nya:
“Barang siapa bertawakal kepada Allah , nescaya Allah mencukupkan (keperluannya) .” (At-Thalaq: 3)

Nabi s.a.w. bersabda:
“Seandainya kamu bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal, nescaya kamu diberi rezeki seperti burung diberi rezeki, ia pagi hari lapar dan petang hari telah kenyang.” (Riwayat Ahmad, at-Tirmizi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, al-Hakim dari Umar bin al-Khattab r.a.)
Kesemua yang disebut di atas adalah amalan-amalan yang membawa kepada takwa. Dengan takwa, Allah akan beri
“jalan keluar (dari segala perkara yang menyusahkan) , dan memberinya rezeki dari jalan yang tidak terlintas di hatinya.” (At-Talaq: 2-3)

Pendek kata, bagi orang Islam, untuk DIPERMUDAHKAN rezeki dalam ertikata yang sebenarnya, kuncinya adalah buat amalan-amalan takwa. Amalan-amalan ini menjadi sebab jatuhnya kasih sayang Allah , lalu Allah limpahi hamba-Nya dengan keluasan rezeki dan rasa kaya dengan pemberian-Nya.

Selamat Beribadah dan Semoga amalan-amalan ibadah kita diterima oleh Allah swt………..InsyaAllah…
yovi adyuta Motivasi
Selasa, 18 Juni 2013

Browser Paling Sering Dipakai Di Seluruh Dunia

Hallo Sobat laros, hari ini saya akan mereview tentang Browser Paling Sering Dipakai Di Seluruh Dunia. Tentunya kalian tau kan apa itu browser???
Browser adalah sebuah software yang digunakan untuk menyajikan sumber informasi yang ada di internet. Sumber informasi tersebut dapat berupa halaman web, video, gambar, dan beragam konten lainnya.
Untuk kalian yang ingin tahu tentang Browser Paling Sering Dipakai Di Seluruh Dunia ini dia:

Berikut adalah Browser Paling Sering Dipakai Di Seluruh Dunia:

  • Mozilla Firefox
Mozilla Firefox adalah sebuah browser web yang dikembangkan untuk Windows, OS X dan Linux, dengan versi mobile untuk Android. Firefox menggunakan mesin Gecko layout untuk membuat halaman web, yang mengimplementasikan saat ini dan mengantisipasi standar web. Meskipun mbah google merilis google chrome, browser ini tetap populer didunia.
  • Google Chrome
Google Chrome adalah sebuah browser yang dikembangkan oleh google menggunakan mesin rendering webkit. Browser ini sangat populer didunia karena memuat web lebih cepat, mudah, dan aman. Google chrome juga dapat diganti tema sesuai kesukaan anda.
  • Opera

Opera Mini adalah browser yang dulunya bertujuan khusus untuk ponsel, tapi sekarang telah dikembangkan untuk microsoft windows, mac, linux.
Opera Mini adalah sebuah aplikasi yang gratis, didukung melalui kemitraan antara para pengembang, yaitu Opera Software, situs aplikasi gratis Gamejump, situs web Yahoo, dan Mesin Pencari Google.
Tampilan Opera kini lebih sederhana dan elegan dibanding sebelumnya.
  • Safari
Safari adalah browser buatan apple inc yang awalnya hanya ditujukan untuk Mac OS. Namun saat ini sudah dikembangkan versi Windows. Selain kemampuan yang lebih cepat dalam menjelajahi web favorit pengguna dan disain yang lebih bagus, Safari juga memiliki kecerdasan dalam memeriksa ejaan dan tata bahasa sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapatkan yang diinginkannya.

Nah itulah Browser Paling Sering Dipakai Di Seluruh Dunia semoga artikelnya bermanfaat bagi anda semua.
Terima kasih atas kunjungannya
Salam blogger Indonesia !!!

yovi adyuta Pengetahuan, SEO
Jumat, 14 Juni 2013

Cara Menghindari Kejahatan Keylogger

Hallo sobat laros hari ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Menghindari Kejahatan Keylogger. Keylogger adalah sebuah perangkat lunak/software yang ditanamkan kepada komputer seseorang secara sembunyi-sembunyi untuk mengetahui kegiatan si korban dalam melakukan aktivitasnya, cara kerja dari keylogger ini adalah dengan menyimpan data dari semua kegiatan anda ketika sedang  mengetik dalam keyboard komputer yang nantinya akan disimpan pada program keylogger, data yang disimpan atau lebih tepatnya dicuri oleh keylogger bisa sesuatu yang menurut anda sangat privat dan tidak semua orang boleh tahu, misalnya pin ATM, data perusahaan, password email, atau yang sedang marak bulan-bulan ini yaitu facebook dan twitter jangan sampai password anda di jejaring sosial tersebut bisa terbongkar yang akibatnya bisa sangat fatal.

Berikut cara menghindari kejahatan keylogger:
  • Usahakan menggunakan PC/Laptop pribadi ketika anda berkelana di dunia maya(online). Meskipun hanya membuka MS. Word aja, itung itung biar gak bayar, hehhehehe.
  • Waspada di semua tempat, jika anda di warnet atau di rumah temen tanyakan tentang keylogger. Jika dia tau, maka waspadalah.
  •  Install antivirus yang komplit mendetect virus,worm,trojan, karena ada keylogger yang dimodifikasi menjadi virus yang bisa menginfeksi komputer, jangan lupa wajib di update.(dianjurkan memakai antivirus bitdefender atau Symantec Endpoint) antivirus ini dapat menjaga PC/Laptop anda dari berbagai serangan virus,worm,trojan dll.
  • Jangan mengambil uang di ATM yang jarang dijaga satpam, karena biasanya sang ahli keylogger bisa memasukkan program keyloggernya hanya pada tempat yang sepi dan tidak ada kamera pengintai.
  • Ini yang paling penting, supaya password anda aman dari keylogger ketika anda memakai komputer disarankan anda menggunakan alternatif  lain yaitu dengan menggunakan On-Screen Keyboard , yang ada di : start > all program > accssesoris > accessibility > On-Screen Keyboard.
Demikian Cara Menghindari Kejahatan Keylogger, semoga artikelnya bermanfaat bagi anda.
Wassalam
Salam blogger Indonesia !!!

WhatsApp Ciptakan Rekor Baru

Hallo sobat laros, hari ini saya akan memberikan informasi seputar gadget terbaru yakni WhatsApp Ciptakan Rekor Baru
WhatsApp Ciptakan Rekor Baru, dalam waktu 24 jam dapat menampilkan 27 milyar pesan. Aplikasi smartphone yang mirip Blackberry Messenger ini mengatakan bahwa setiap 24 jam mereka memproses 10 milyar pesan masuk dan 17 milyar pesan keluar. Jadi pesan yang ditampilkan mencapai 27 milyar per harinya, waw menakjubkan sekali. Angka 27 milyar ini mengalahkan rekor sebelumnya yang 12 milyar per hari. Menurut pihak WhatsApp, ketidakseimbangan antara jumlah pesan masuk dan keluar ini disebabkan oleh pesan keluar yang lebih banyak terjadi di percakapan kelompok. 

Jika kalian belum punya aplikasi WhatsApp silahkan download dibawah ini.

Nah cara untuk mendownload mudah sob, ikuti tutorial di bawah ini
Pertama anda klik aja Download Di atas > tunggu 5 Detik > klik SKIP AD > klik DOWNLOAD nya

Terima Kasih atas kunjungannya sob, semoga artikelnya bermanfaat ^.^
Wassalamualaikum.
Salam blogger Indonesia !!!




yovi adyuta News
Kamis, 13 Juni 2013

Cara Meningkatkan Traffic / Visitor Di Blog

Assalamualaikum sobat laros, hari saya akan membahas tentang Cara Meningkatkan Traffic / Visitor Di Blog. Beberapa hari yang lalu saya sibuk didunia nyata, maka dari itu gak bisa membuat postingan. Untuk menebusnya sekarang saya akan memposting artikel yang mungkin banyak dicari oleh sobat blogger newbie, mekipuun saya juga newbie :D hehehehe.

Langsung saja Cara Meningkatkan Traffic / Visitor Di Blog.

  • Gunakan Template yang SEO friendly, agar para pengunjung suka dengan blog anda. Buatlah navigasi sebaik mungkin, karena semakin mudah pengunjung mencari informasi di blog sobat maka semakin betah pula pengunjung membaca artikel anda.
  • Daftarkan blog anda di berbagai search engine, tidak cuman google aja, yahoo, msn, bing, dan juga lainnya. Submit blog sobat ke berbagai search engine tersebut, dan bimsalabim jadi apa??? blog anda pengunjungnya meningkat deh :D.
  • Buatlah artikel yang berkualitas dan usahakan jangan copas, karena artikel yang berkualitas sangat disukai search engine. Artikel yang berkualitas adalah artikel yang singkat, padat, dan jelas. Kebanyakan pengunjung gak mau baca artikel yang tulisannya panjang lebar. Maka buatlah artikel sesingkat mungkin atau point pointnya saja.
  • Submit artikel anda ke beberapa social network dan social bookmark, jangan bosan bosan share blog anda, social bookmaark sangat tepat untuk mempromosikan blog anda.


Demikian Cara Meningkatkan Traffic / Visitor Di Blog semoga dengan membaca artikel ini blog sobat mengalami peningkatan visitor dengan drastis :D. Jangan pernah menyerah untuk terus berjuang.
wassalam.
Salam Blogger Indonesia !!!!


yovi adyuta Blogging Tutorial, SEO
Rabu, 12 Juni 2013

Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog

Hallo sobat blogger selamat datang di dunia ^LAROS βLOG^ hari ini saya akan mereview tentang cara Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog.
siapa yang gak mau blognya jadi keren, semua orang pasti ingin mempercantik blognya agar menarik.
gambar loadingnya seperti ini sob

okelah, berhubung saya gak punya banyak kata langsung simak aja caranya dibawah ini:
  • Login ke akun blogger anda
  • Klik template >> Edit html 
  • Tambahkan kode css dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>






  • Kemudian tambahkan kode jquery ini diatas kode </head>, jika dalam template kalian sudah terpasang jquery maka tidak perlu lagi tambahan jquery tersebut, aga proses efek loading lancar





  • langkah yang terakhir, pasang kode berikut diatas kode </body>



Nah itulah cara Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog.
semoga artikelnya bermanfaat.
jika ingin copy paste sertakan link sumbernya. ^.^

yovi adyuta Blogging Tutorial
Selasa, 11 Juni 2013

Cerita Lucu | Kepiting Digiring

Romlah njaluk ditukokno kepiting gawe buko.
"Yo wis tak tukokno nang rolak" jare Muntiyadi.
"Lho gak numpak bronpit tah ?" takok Romlah.
"Gak wis, cik gak amis. Tak nyegat bemo ae" jare Muntiyadi.

Mari ngono Muntiyadi budhal nyegat bemo.
Dhadhak ndhik bemo Muntiyadi pethuk ambek bekas pacare biyen, jenenge Sablah.
"Lho cak Mun, kate nang endhi peno cak ?" takok Sablah.
"Kate nglencer golek angin . ." jare Muntiyadi.
"Sakjane aku kate kulak kain, tapi wurung ae wis, tak melok peno ae" jare Sablah ngalem.

Mari ngono arek loro iku ngelencer nang musium Kapal Selam
Ndhik kono lak isis tah, dhadhi gak keroso moro-moro wis sore.
"Waduh blaen iki, aku kudhu mulih, wis yo ." jare Muntiyadi.
Mari pamitan, Muntiyadi mampir nang rolak tuku kepiting diadhai kresek.

Mergo gopoh kabeh, pas katene mlebu pekarangan dhadhak kreseke jebol, kepitinge buyar kabeh.
Ambek nggurak kepitinge, Muntiyadi bengok-bengok "Ayo cepetan sithik . .wis meh tekan iki "

Krungu bojone bengok-bengok, Romlah ambek muring-muring.
"Cak . .cak, cik guobloke se sampeyan iku. Lha mosok kepiting digiring padhakno bebek ae. Mulakno kok sui. . ."

Sumber: ketawa.com
yovi adyuta Cerita Lucu Jawa