Asiknya ngabuburit di pinggir pantai

LAROS βLOG - Banyak aktivitas yang dilakukan masyarakat sambil menunggu waktu berbuka puasa. Seperti yang terjadi di salah satu sudut kota gandrung ini. Anak anak remaja memilih ngabuburit ( menunggu waktu berbuka) sambil bermain sepak bola di pinggir pantai.

Belasan remaja bermain bola sampai menjelang waktu berbuka puasa di pantai. Menunggu berbuka sambil bermain sangatlah menyenangkan apalagi kalau ada temen yang banyak. Dengan begitu rasa haus dan lapar yang ditahan seharian dapat terlupakan karena asyik bermain bola.
Ngabuburit di pantai tidak hanya diminati anak anak dan remaja. banyak pula warga yang ngabuburit sambil memancing, melihat sunset, ada pula yang mencari kerang di pinggir pantai. Selain pantai, tempat di Banyuwangi yang bisa menjadi pilihan masih banyak, diantarannya Taman Blambangan, Taman Sritanjung, TMP(Taman Makam Pahlawan), dan beberapa objek alam yang menyejukkan
  
Taman Blambangan
Taman Sritanjung
Taman Makam Pahlawan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips and Trik / Traveling dengan judul Asiknya ngabuburit di pinggir pantai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2013/07/asiknya-ngabuburit-di-pinggir-pantai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Minggu, 14 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Asiknya ngabuburit di pinggir pantai"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.