Google ganti logo, Lebih Dinamis dan Berwarna

Mulai 1 September 2015 perusahaan IT asal Amerika Serikat ini kembali mengubah Logonya. Walaupun begitu, Google masih menggunakan tulisan "GOOGLE" pada logonya, namun membedakan font yang digunakan. Font yang digunakan yaitu Sans Serif dengan paduan warna biru, merah, kuning dan hijau.

Pada logo sebelumnya "Google Search" menggunakan huruf 'g' kecil dan hanya warna biru. Di logo terbarunya kini, menggunakan huruf 'G' besar dengan perpaduan warna merah di bagian atas, kuning dan hijau di tengah dan biru di sudut.



Di dalam blog resminya, Google menjelaskan bahwa sekarang ini teknologi membuat banyak orang semakin sering berinteraksi dengan internet. Logo Google terbaru memperlihatkan bahwa Google tidak lagi sebuah website yang diakses dari komputer, tetapi lebih dari sebuah website, Google memiliki koleksi lain seperti aplikasi, website dan layanan lain contohnya Android yang sangat berkembang hingga saat ini. Google sendiri bisa kamu temukan dalam teknologi yang kamu gunakan setiap hari seperti smartphone, komputer, Chromebook dan lainnya.



Pada logo terbaru ini, Google terlihat lebih Dinamis dan Berwarna. Namun google menyatakan bahwa ini bukanlah perubahan yang terakhir. Masih mungkin ada perubahan perubahan lagi di waktu mendatang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Google ganti logo, Lebih Dinamis dan Berwarna. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2015/09/google-ganti-logo-lebih-dinamis-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Jumat, 04 September 2015

Belum ada komentar untuk "Google ganti logo, Lebih Dinamis dan Berwarna"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.