Indonesia Telah Putuskan Pembelian SU-35 Flanker Beserta TOT.


Indonesia tertarik tidak hanya membeli Su-35, tetapi juga membangun pusat layanan teknis di wilayahnya dan memperoleh transfer teknologi perakitan pesawat.
"Indonesia telah mengambil keputusan mengenai pembelian pesawat tempur Rusia Su-35, sekarang dibicarakan transfer teknologi perakitan pesawat", ucap kepada agensi berita RIA Novosti Kepala Departemen Kerja Sama Internasional Perusahaan “Rostech” Viktor Kladov di pameran aviasi internasional Dubai Airshow-2015.
"Indonesia telah mengambil keputusan, apa langkah berikutnya? Tunggu saja", kata Kladov, menjawab pertanyaan wartawan mengenai proses negosiasi pemasokan Su-35 ke Indonesia (08/11/2015).
Beliau menambahkan bahwa Indonesia tertarik tidak hanya membeli Su-35, tetapi juga membangun pusat layanan teknis di wilayahnya dan memperoleh transfer teknologi perakitan pesawat.
"Negosiasi menjadi lebih majemuk karena saat ini dibicarakan bukan hanya pemasokan Su-35, tetapi juga transfer teknologi", tutur Kladov.
Pada bulan September Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu mengumumkan niatnya untuk membeli skuadron pesawat tempur Su-35 untuk menggantikan pesawat tempur F-5 Tiger II milik Amerika yang usianya sudah mencapai empat dekade.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Militer / News dengan judul Indonesia Telah Putuskan Pembelian SU-35 Flanker Beserta TOT.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2015/11/indonesia-telah-putuskan-pembelian-su.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Senin, 09 November 2015

Belum ada komentar untuk "Indonesia Telah Putuskan Pembelian SU-35 Flanker Beserta TOT."

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.