BBM Bakal Hadir Di PC

Layanan pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat mobile berbuah sukses. Maka, BlackBerry mempertimbangkan kemungkinan menghadirkan layanan andalannya itu ke PC atau desktop.

Dalam wawancara terbaru dengan CEO BlackBerry, John Chen, yang dilansir Ubergizmo, Senin 31 Maret 2014, perusahaannya tengah serius mempertimbangkan kemungkinan menghadirkan layanan itu untuk platform desktop.

Rencana itu dinilai sebagai salah satu upaya BlackBerry mendongkrak jumlah pengguna BBM bulanan, yang sebelumnya diklaim sebanyak 85 juta.

Sayangnya, Chen belum mau membeberkan secara detail sudah seberapa jauh persiapan BlackBerry menghadirkan layanan BBM di PC.

Diketahui, keputusan BlackBerry merilis BBM untuk perangkat iOS dan Android tahun lalu merupakan ide bagus, karena pengguna aktif bulanan aplikasi pesan instan ini terus meningkat.

BlackBerry mengklaim jumlah pengguna aplikasi BBM mencapai 113 juta dengan 85 juta di antaranya adalah pengguna aktif bulanan.

Selain memaparkan jumlah total pengguna BBM, BlackBerry juga mengumumkan hingga kini telah ada 500 ribu BBM Channel yang tercipta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Teknologi dengan judul BBM Bakal Hadir Di PC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2014/04/bbm-bakal-hadir-di-pc.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Selasa, 01 April 2014

Belum ada komentar untuk "BBM Bakal Hadir Di PC"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.