Film Drama Indonesia Yang Akan Dirilis Tahun 2013

Assalamualaikum sobat blogger, hari ini saya akan berbagi tentang Film Drama Indonesia Yang Akan Dirilis Tahun 2013.
Film memang telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang dan bukan hanya sebagai sarana hiburan semata. Sehingga para pekerja film senantiasa memberikan sebuah karya yang akan membuat para penikmatnya merasa puas akan apa yang disuguhkan pada film tersebut.

Inilah daftar Film Drama Indonesia Yang Akan Dirilis Tahun 2013:

  • Pintu Harmonika
Pemeran : Barry Prima, Donny Damara, Fauzan Nasrul, Inong Ayu, Jenny Zhang, Karina Salim, Nasya Abigail, Verdi Solaiman

Sinopsis :
Ini tiga kisah tentang manusia yang harus tinggal di ruko. Di lantai atas kehidupan dan di lantai dasar penghidupan.

Cerita pertama datang dari ruko paling ceria karena hubungan akrab dan hangat antara Rizal (17) dan Firdaus (41). Hubungan Ayah dan anak ini sudah selayaknya sahabat saja. Rizal memang rajin membantu sang ayah di toko kelontong rukonya. Kombinasi pribadi supel, badan kekar, dan tongkrongan keren membuat Rizal di gandrungi siswi-siswi di sekolahnya. Ditambah lagi, pecinta Bruce Lee ini adalah selebriti dunia maya lewat blog dan twitternya.

Rizal menjadi orang lain dalam blognya. Ia bilang ayahnya hobi travelling ke luar negeri, ia diajak ke Angkor Wat oleh sang ayah, dll. Intinya, ia tidak mau mengakui kondisi keluarganya. Masalahnya, ia jatuh cinta dengan Cynthia, siswi cantik nan idealis serta mandiri, dan ia harus membantu Cynthia menggalang dana untuk kompetisi tari sekolahnya. Untuk menarik perhatian Cynthia, Rizal memanfaatkan kepopuleran dan pesonanya untuk penggalangan dana, serta dalam waktu bersamaan terus berbohong tentang keluarganya.

Cerita berikutnya dibuka dengan Juni (14) dan Niko (40) yang sedang membuka pintu rukonya. Berbeda dengan Rizal, hubungan Juni dan Niko dingin. Juni memang tidak pernah merasa betah di rumah. Niko sang ayah hanya memikirkan pekerjaan. Adiknya Diba (8) bandel dan selalu membuat Juni risih. Dan ibunya, Ines (39) sama sekali tidak mau menerima keluhan Juni. Bisa dikatakan, Juni bukan siapa­siapa di rumah. Maka dari itu, ia melampiaskan semuanya di sekolah dengan membully adik kelas.

Hari itu, bullying Juni sudah kelewat batas. Ia membuat Manda, adik kelasnya, jatuh tersungkur. Situasi kian memburuk ketika Juni tahu Manda adalah anak Kukuh, pelanggan setia Niko yang baru saja memesan 10 lusin baju, dengan opsi tambahan 10 lagi jika kantornya menyetujui. Akhirnya, Juni diskors selama lima hari dan selama itu pula Juni harus mendekam di rumah bersama keluarganya. Juni harus berhadapan dengan keluarganya dan usaha keluarganya yang terancam bangkrut.

Cerita terakhir ada di dalam ruko milik Imelda. Perempuan awal 30-an ini tinggal bersama David anaknya yang masih kelas 3 SD.. Toko Imelda itu sebenarnya cukup terkenal dengan kue malaikatnya. Strategi pemasaran lewat Facebook juga lumayan berjalan. Hanya saja pelanggannya berkurang jauh karena Imelda tidak bisa membuatkan senyum pada setiap kue malaikat yang ia buat.

Seperti kuenya, senyum seperti sudah hilang dari wajah Imelda. Ia lebih banyak melamun, seperti putus asa menjalani kehidupannya, atau kembali menonton permainan piano David, anak semata wayangnya. Imelda sendiri ingin terus menjadi ibu yang baik bagi David dengan segala rutinitasnya, tapi selalu terasa ada jarak dengan David. Semua makin membingungkan ketika Imelda sering mendengar suara-suara aneh di atas rukonya dan David ketakutan. Imelda berusaha menjalani dan menyelesaikan semuanya, walaupun semuanya semakin buntu baginya
  • Sang Pialang
Pemeran : Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Pierre Gruno, Slamet Rahardjo
Sinopsis :
Mahesa (Abimana Aryasatya) adalah pialang yang ‘lurus' mengikuti aturan main di bursa, sementara sahabatnya, Kevin (Christian Sugiono), lulusan luar negeri, lebih senang ‘menabrak' pakem. Prestasi bekerjanya membuat Mahesa sering mendapat pujian dari Rendra (Pierre Gruno), ayah Kevin, pemilik perusahaan sekuritas terbesar tempat mereka bekerja. Hal itu menimbulkan rasa iri Kevin.

Konflik terjadi: dari soal pekerjaan, persahabatan sampai cinta segi tiga antara Mahesa, Kevin dan Analea (Kamidia Radisti). Apalagi saat pesta perayaan atas posisi barunya, Kevin memperkenalkan kepada ayahnya bahwa Analea adalah kekasihnya. Hal tersebut membuat teman-temannya terkejut, termasuk Analea sendiri, karena ia jatuh cinta pada Mahesa, Mahesa menanggapinya dengan dingin hingga Analea berpikir bahwa Mahesa tidak mencintainya.

Akibat ambisi Kevin untuk membuktikan diri pada sang Ayah, Kevin melakukan tindakan ceroboh dan membahayakan perusahaan. Kevin panik karna situasi semakin memburuk dan Ayahnya mengetahui perbuatannya. Berita mengenai persoalan Kevin pun didengar oleh Mahesa.

 Mahesa punya masalah juga dengan ayahnya, Hadi (Slamet Rahardjo),yang  tidak setuju dengan pekerjaan sang anak. Ia mengiginkan Mahesa bekerja sesuai dengan pendidikannya sebagai arsitek. Mahesa berusaha meyakinkan ayahnya, bahkan membujuk Pak Hadi untuk menyimpan uangnya dalam bentuk saham. Pak Hadi yang tadinya menolak, akhirnya mengikuti sara nanaknya. Ketidakpahaman Pak Hadi soal jual-beli saham membuatnya panik, bahkan jatuh sakit dan tak mau ditemui Mahesa.

 Mahesa merasa bersalah dan Kevin memanfaatkan situasi itu. Mahesa yang tahu ulah Kevin marah. Persahabatan mereka retak.

  • 3 Play Boy Galau

Pemeran : Okan Kornelius, Aditya Rino, Ricky Perdana, Febriyanie Ferdzilla, Jozza Meidia, Novita S Anggraini, Ina Kartika, Rony Dozer

Sinopsis :
Kisah tentang tiga pemuda, Doni, Juan, dan Alex yang sudah beristri tapi tidak bisa menghilangkan sifat playboy mereka. Mereka selalu melakukan petualangan dengan gadis-gadis seksi.Meskipun mereka sering dicurigai dan kepergok istri mereka tapi mereka selalu berkelit dengan macam-macam alasan.

Pada suatu hari mereka bertemu dengan Lola, simpanan Romli, bos mafia. Mereka mendekati Lola dan dengan segala macam cara konyol mereka. Mereka tidak sadar Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola. Doni, Juan, dan Alex ditahan dan akan dibunuh oleh Bos Romli. Begitu mengetahui suami mereka ditahan oleh Romli, istri-istri segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami mereka.
  • Masih Adakah Cinta Kita
Pemeran : Nadia Vega, Frans Nicholas, Baby Margaretha, Teddy

Sinopsis
Kebiasaan playboy Gilang terbawa dalam kehidupan rumah tangganya. Semua boleh menyentuh tubuhku tapi hati dan cintaku hanya untuk Bunga, istriku. Itu yang sering diungkapan Gilang. Mereka telah dikaruniai seorang putri, Mentari. Suatu ketika Bunga menderita kanker payudara yang pengobatannya sangat panjang. Kemoterapi, radiasi, pengangkatan tumor ganas, semua dijalankan Bunga demi kesembuhannya.

Saat Bunga menjalani pengobatan, Gilang bertemu seorang wanita, Cindy, hubungan mereka pun menjadi serius tidak seperti dengan wanita wanita yang lain.

Bunga sembuh dan Gilang dengan berat hati terpaksa memutuskan hubungannya dengan Cindy. Namun, hanya dalam beberapa waktu saja, tumor ganas tumbuh lagi di bagian lain tubuh Bunga.

Nah itulah beberapa Film Drama Indonesia Yang Akan Dirilis Tahun 2013.
Semoga artikelnya bermanfaat ^.^
Wassalamualaikum.
Salam Blogger Indonesia !!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Random dengan judul Film Drama Indonesia Yang Akan Dirilis Tahun 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2013/05/film-drama-indonesia-yang-akan-dirilis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Rabu, 22 Mei 2013

1 Komentar untuk "Film Drama Indonesia Yang Akan Dirilis Tahun 2013"

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.