Tempat Memancing Paling Eksotis Didunia

Tempat Memancing Paling Eksotis Didunia

Memancing merupakan kegiatan yang paling seru yang sering dilakukan pada saat traveling. Didunia ini ada banyak tempat yang paling seru yang paling banyak dikunjungi oleh pemancing mani diseluruh dunia.


  • Memancing diatas helikopter di Aspen, Amerika Serikat
Sebuah hotel terkemuka Di Aspen, Colorado, Amerika Serikat memberikan pesona baru dalm memancing. Hotel ini menarik wisatawan dengan mengadakan paket wisata memancing diatas helikopter. Konsep yang mereka tawarkan dengan menerbangkan helikopter ke sebuah danau terpencil di daerah Pegunungan Rocky.

Tak usah khawatir dengan keamanan, karena ada instruktur yang siap membantu Anda. Tapi pastikan kalau stamina Anda kuat untuk melakukan hal ini.Tamu hotel yang beruntung mendapatkan ikan langsung dapat menikmati hasil tangkapan mereka untuk makan malam setelah belajar rahasia memasak dari koki hotel.


  • Sungai Amazon Brazil
Mendengar kata Amazon tentunya tidak asing lagi bagi anda, karena sungai ini merupakan sungai terbesar didunia, selain itu disana juga terkenal akan predatornya antara lain : piranha, piracuru, belut listrik dll. Tapi kali ini bukan predator itu yang dimaksud, tapi adalah Peacock Bass. Peacock Bass adalah sejenis ikan yang ganas di Amerika latin, Dengan warna hijau dan emas yang mencolok, sifatnya yang agresif, dan ukuran yang besar, ikan ini menjadi salah satu hal yang spektakuler yang bisa dipancing manusia.
Ikan Peacock Bass tidak diragukan lagi sebagai ikan paling agresif di dunia.
  • Memancing Kerang di Irlandia
Terletak di antara pegunungan yang berangin di pantai Barat Irlandia dan fjord sepanjang 16 kilometer, Anda dapat menemukan berbagai macam kerang. Para tamu hotel Delphi Lodge di dekat daerah ini dapat berlayar di sepanjang jalur air memakai speedboat, berhenti peternakan tiram dan kerang bersejarah di sepanjang tepinya.
  • Berburu Lobster di Wales, Inggris
Dikenal sebagai 'black gold' di lautan, lobster adalah salah satu binatang yang paling ekslusif dan berharga. Ada salah satu tempat terbaik di dunia untuk berburu lobster, yaitu di Pantai Orme yang letaknya di sebelah utara Wales, Inggris.

Ahli biologi kelautan, Carl Davies menjelaskan lobster tersebut yang ditangkap dengan cara dimasukkan ke dalam sebuah perangkap. "Selama perjalanan kami mengangkut banyak pot lobster sehingga para tamu dapat melihat secara dekat dan memiliki kesempatan untuk memegang lobster. Tidak hanya lobster kadang-kadang, hewan laut lainnya juga ikut tertangkap." kata Davies.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat satwa liar lain seperti burung laut, lumba-lumba berhitung botol yang hidup liar di Orme.

Nah itulah beberapa tempat yang paling sering dikunjungi oleh pemancing mania dari penjuru dunia.
Semoga artikelnya bermanfaat.
Salam blogger Indonesia!!!
jangan lupa komentar di bawah ini ya :D



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Traveling dengan judul Tempat Memancing Paling Eksotis Didunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2013/05/tempat-memancing-paling-eksotis-didunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Kamis, 16 Mei 2013

2 komentar untuk "Tempat Memancing Paling Eksotis Didunia"

  1. yah gak ada indonesia yah sbo :)

    comment back yah :)

    BalasHapus
  2. heeehehehe masing jarang di indonesia sob. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.