BlackBerry akan Sediakan BBM untuk Windows Phone


Setelah menyiapkan dan meluncurkan BBM untuk iPS dan Android meskipun kemudian ditunda rilisnya karena bermasalah, BlackBerry kemungkinan juga menyiapkan aplikasi BBM ini untuk Windows Phone. Informasi ini diisyaratkan oleh Gary Klassen, pencipta BlackBerry Messenger belum lama ini.

Gary Klassen dalam sebuah kesempatan di Hongkong baru-baru ini mengatakan bahwa BBM tidak akan dibatasi hanya untuk Android atau iOS karena aplikasi ini bersifat platform terbuka. Mereka berkeinginan agar lebih banyak orang menikmati dan menjajal aplikasi BBM ini. Meski BBM tidak sepopuler aplikasi perpesanan lain seperti WhatsApp ataupun WeChat, namun di beberapa wilayah seperti Asia Tenggara dan Afrika, BBM cukup populer sehingga ketersediaan BBM di platform Windows Phone yang sedang tumbuh akan menguntungkan bagi Microsoft maupun BlackBerry.

BlackBerry Messenger sebelumnya telah diluncurkan dengan sukses di beberapa wilayah untuk platform iOS. Akan tetapi, versi tak resmi BBM untuk Android telah muncul beberapa jam sebelum aplikasi resminya muncul di Google sehingga mengakibatkan masalah cukup besar dan memaksa BlackBerry untuk menarik BBM versi iOS dan menunda BBM versi Android.

via Phone Arena, WMPowerUser
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul BlackBerry akan Sediakan BBM untuk Windows Phone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2013/09/blackberry-akan-sediakan-bbm-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Senin, 30 September 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry akan Sediakan BBM untuk Windows Phone"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.