Samsung Luncurkan Smartphone Layar Lengkung Bulan Oktober Mendatang


Kehadiran smartphone dengan layar berdesain melengkung sudah tak lama lagi. Baru-baru ini Samsung secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan tersebut siap meluncurkan smartphone dengan layar lengkung di bulan Oktober.

"Kami berencana mengenalkan sebuah smartphone dengan layar melengkund di Korea Selatan pada bulan Oktober," kata D.J. Lee, Kepala Mobile Buissiness of Strategic Marketing Samsung pada acara peluncuran Galaxy Note 3 di Seoul.

Di bulan Januari lalu, Samsung sudah mengenalkan perangkat prototipe dengan layar fleksibel. Perangkat contoh ini menggunakan layar yang tak hanya ada di bagian muka, tapi juga menyambung ke sisi samping perangkat tersebut (foto diatas).

Sejatinya, perangkat komersial yang menggunakan layar lengkung sebenarnya sudah diterapkan pada televisi layar lebar. Samsung dan LG telah menjual TV OLED layar lengkung mulai tahun ini yang dibanderolnya pada kisaran harga $9.000.

referensi: http://www.teknoup.com/news/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / News dengan judul Samsung Luncurkan Smartphone Layar Lengkung Bulan Oktober Mendatang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2013/09/samsung-luncurkan-smartphone-layar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Kamis, 26 September 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Luncurkan Smartphone Layar Lengkung Bulan Oktober Mendatang"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS ╬▓LOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.