Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog

Hallo sobat blogger selamat datang di dunia ^LAROS βLOG^ hari ini saya akan mereview tentang cara Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog.
siapa yang gak mau blognya jadi keren, semua orang pasti ingin mempercantik blognya agar menarik.
gambar loadingnya seperti ini sob

okelah, berhubung saya gak punya banyak kata langsung simak aja caranya dibawah ini:
  • Login ke akun blogger anda
  • Klik template >> Edit html 
  • Tambahkan kode css dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>






  • Kemudian tambahkan kode jquery ini diatas kode </head>, jika dalam template kalian sudah terpasang jquery maka tidak perlu lagi tambahan jquery tersebut, aga proses efek loading lancar





  • langkah yang terakhir, pasang kode berikut diatas kode </body>



Nah itulah cara Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog.
semoga artikelnya bermanfaat.
jika ingin copy paste sertakan link sumbernya. ^.^

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogging Tutorial dengan judul Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2013/06/membuat-animasi-loading-keren-pada-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Rabu, 12 Juni 2013

10 komentar untuk "Membuat Animasi Loading Keren Pada Blog"

  1. blogwalking gan,
    wah...mantap, izin nyoba... :)

    BalasHapus
  2. Wew keren nih, tapi kira2 memberatkan blog ngga ya ??

    BalasHapus
  3. @ShadowSeoenggak sob, punyaku lho cepet ini

    BalasHapus
  4. keren nie gan...ijin nyoba ya!
    blogwalking gna

    BalasHapus
  5. keren nih, pas banget sma template blog saya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.