Plants vs Zombies 2 Ditunda Perilisannya

Hallo sobat laros, hari ini saya ingin memberitahukan bahwa game Plants vs Zombies 2 Ditunda Perilisannya. Bagi penggermar  game Plants vs Zombies jangan sedih ya. Setelah pada sebelumnya, pihak PopCap mengumumkan bahwa tanggal 18 Juli 2013 akan menjadi saat perilisan dari Plants vs Zombies 2, akhirnya pihak dari PopCap mengumumkan kembali masalah penundaan dari perilisan Plants vs Zombies 2. Para penggemar dari pertarungan strategi antara tumbuhan dan zombie ini sepertinya harus bersabar lagi hingga waktu yang belum ditentukan.

Melalui akun resmi Twitter Plants vs Zombies 2, mereka mengatakan bahwa belum akan dirilis pada akhir musim panas ini. Tidak dijelaskan mengapa bisa terjadi penundaan, walaupun pada tweet selanjutnya, PopCap menyatakan bahwa ingin memastikan game ini akan melebihi ekspektasi dari para penggemar Plants vs Zombies 2. Berita lainnya juga mengatakan bahwa pada nantinya akan hadir pertama kali di iOS, dan penundaan ini tidak menjadi sebuah jaminan akan hadirnya game Plants vs Zombies 2 di platform lainnya, bahkan untuk PC. Tetapi yang sudah pasti dan sudah dikonfirmasi adalah iOS pasti akan mendapatkan rilis pertamanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game / News dengan judul Plants vs Zombies 2 Ditunda Perilisannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.com/2013/06/plants-vs-zombies-2-ditunda-perilisannya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Sabtu, 29 Juni 2013

1 Komentar untuk "Plants vs Zombies 2 Ditunda Perilisannya"

  1. Dari screenshoot nya, sudah kelihatan lebih menarik :)
    Ditunggu perilisan nya saja :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.